Prosedur Cetak SKMT dan Ajuan SKBK

SKMT dicetak secara mandiri oleh setiap guru di akun PTK masing-masing.
SKMT ini diajukan ke Kepala Madrasah dan Pengawas untuk mendapatkan persetujuan.
Hasilnya dikirimkan ke Admin Simpatika Kabupaten/Kota untuk mendapatkan SKBK (Surat Keterangan Beban Kerja). Secara garis besar alur dan prosedurnya adalah sebagai berikut:
Pastikan Kepala Madrasah telah mengajukan S25a dan disetujui oleh Admin Simpatika Kabupaten/Kota yang ditandai dengan terbitnya S25b
PTK mencetak SKMT (Surat Keterangan Melaksanakan Tugas) di akun PTK masing-masing.

SKMT ini terdiri atas tiga jenis, yaitu:
S29a : SKMT bagi guru yang mengajar Satminkal Induk di naungan Kemenag S29b : SKMT bagi guru yang mengajar Satminkal non-induk di naungan Kemenag S29c : SKMT bagi guru yang mengajar Satminkal non-induk di naungan Kemendikbud
PTK menyerahkan cetak SKMT (S29a/S29b/S29c) ke Kepala Madrasah Kepala Madrasah melakukan pengesahan dan penilaian SKMT guru tersebut melalui akun PTK Kepala Madrasah. Kepala Madrasah mencetak Lampiran SKMT (S29d) Kepala Madrasah menandatangani SKMT dan lampiran SKMT SKMT dan Lampiran SKMT dimintakan tanda tangan Pengawas SKMT dan Lampiran SKMT diajukan ke Admin Simpatika Kabupaten/Kota Admin Kabupaten/Kota menerbitkan SKBK atau Surat Keterangan Beban Kerja (S29e) PTK menerima SKBK (S29e)

Demikian Terima Kasih

Comments

Popular Posts